Sajian Dingin Menyegarkan Dari Bubuk Minuman Coklat Red Velvet



Bubuk Minuman Coklat Red Velvet dikenal sebagai paduan antara bubuk minuman coklat dengan red velvet. Bagi anda yang belum pernah mencoba jenis bubuk minuman yang satu ini tentunya akan merasa penasaran dengan apa itu yang disebut red velvet bukan? Red velvet pada awalnya dikenal sebagai sajian dari kue atua cake berwarna coklat kemerahan yang umumnya disajikan dengan krim putih di setiap lapisannya. 

Selain dikenal dengan warna coklat kemerahan, cake tersebut juga dikenal aman untuk dikonsumsi, karena ia memiliki tampilan warna merah yang berasal dari buah bit, sehingga siapa pun yang mengkonsumsinya dapat menikmati beragam manfaat dengan kandungan gizi yang berkhasiat alami.

NIkmati Sajian Dingin Menyegarkan Dari Bubuk Minuman Coklat Red Velvet

Hadirnya Bubuk Minuman Coklat Red Velvet ini tentunya menjadi kreasi tersendiri dari jenis bubuk minuman coklat, karena selain rasa coklat, bubuk minuman ini pun memiliki rasa dan aroma dari cake red velvet yang banyak diminati oleh masyarkat Indonesia. Karena itulah mereka yang senang mengkonsumsi cake tersebut pun cenderung menyukai jenis bubuk minuman yang satu ini pula. 
bubuk minuman coklat

Jika umumnya Bubuk Minuman Coklat Red Velvet dengan campuran bahan bubuk minuman coklat serta red velvet ini digunakan dalam pembuatan hidangan minuman, baik itu jenis minuman hangat atau bahkan minuman dingin sekali pun, kini jenis bubuk tersebut juga dapat pula diaplikasikan pada beragam pembuatan olahan minuman atau pun makanan lainnya, tidak terkecuali untuk pembuatan kue atau cake red velvet itu sendiri.

Ingin tau bagaimana cara pembuatan minuman dingin menyegarkan dari bahan bubuk tersebut? Simaklah penjelasan singkat berikut ini :

Proses Pembuatan Bubuk Minuman Coklat Red Velvet

Sebelum memulai pross pembuatan minuman dengan bahan dari bubuk minuman coklat premium tersebut sebaiknya anda persiapkan beberapa bahan di bagian bawah ini terlebih dahulu :

  • Bubuk Minuman Coklat Red Velvet
  • Susu cair
  • Gula pasir/ cair
  • Es batu
  • Whiped cream / es krim (opsional)

Cara pembuatan :

  1. Ambilah 3 hingga 4 sendok teh dari Bubuk Coklat Red Velvet tersebut kemudian campurkan dengan sedikit asir panas. Setelah itu aduk campuran bubuk dengan air tersebut hingga merata, dan pastikan agar campurannya tidak menggumpal.
  2. Setelah itu, rebus susu cair dengan api sedang, tidak perlu sampai mendidih
  3. Kemudian tambahkan susu cair tersebut pada campuran bubuk coklat serta red velvet di bagian atas tadi ke dalam gelas, tuangkanlah dengan cara perlahan
  4. Lalu tambahkan gula pasir atau cair yang telah disediakan di bagian atas tadi, sesuai dengan selera yang anda miliki,
  5. Untuk bagian toppingnya anda dapat menggunakan whiped cream atau es krim di bagian atasnya. Tidak hanya itu saja, anda juga dapat memberikan tambahan dari bahan-bahan lainnya, seperti halnya potongan dari dark chocolate, yang tentunya membuat sajian Minuman Coklat Red Velvet ini jauh lebih lezat untuk dikonsumsi.

Selain dikenal dengan cara penyajian di bagian atas tadi, jenis bubuk coklat yang satu ini juga dapat anda sajikan dalam bentuk minuman hangat. Bahkan penggunaan bubuk tersebut sebagai bahan minuman juga dapat anda lakukan tanpa adanya penambahan beberapa bahan lainnya seperti halnya beberapa bahan di bagian atas tadi, dimulai dari susu atau bahkan gula. 

Mengapa demikian? Karena dalam proses pengolahannya itu sendiri jenis bubuk minuman coklat yang satu ini dikenal dengan kandungan dari bahan-bahan tersebut, yaitu coklat bubuk, kemudian red velvet, gula murni atau alami, hingga susu yang dapat membuat rasa yang dimilki Bubuk Minuman Coklat Red Velvet jauh lebih gurih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Matcha Green Tea Latte Jatinegara Untuk Cafe Jakarta

Ternyata Ada Banyak Jenis Teh Buat Bahan Baku Bubuk Minuman Thai Tea di Indonesia Loh

Bubuk Minuman Aneka Rasa Smoothies